The last kiss

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang yg cantik bergaun panjang sedang berdiri di atas jembatan layang.
Ia menghentikan motornya dan bertanya : "Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Saya ingin bunuh diri..."

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata: "Kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yang terakhir."
Mereka pun berciuman. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata:
"Mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini."
Dengan sedih dia menjawab : "Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya
berpakaian dan berdandan seperti wanita..."





daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN