Diet menyenangkan

Seorang pria gemuk dianjurkan oleh dokter untuk menurunkan berat badannya sampai 35 kg.
Ketika membaca koran, dia menemukan iklan program penurunan berat badan, dengan tulisan DIJAMIN. Pria itu berkata pada dirinya sendiri, O.K.. mari kita lihat apa yang akan mereka lakukan.
Lalu dia mendaftar untuk program 3 hari dengan penurunan berat badan 5 kg. Hari berikutnya, dia datang ke tempat program penurunan berat badan itu dan dijumpainya seorang gadis yang cantik, atletis, kira-kira berumur 19 tahun dengan pakaian yang sangat minim, dengan sepasang sepatu Nike dan membawa sebuah tulisan.
Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai sales representatif perusahaan itu. Tulisan ditangannya berbunyi, Jika anda dapat mengejar saya, saya akan berciuman dengan anda. Tanpa berpikir dua kali, dia mencoba menyentuh gadis itu, tetapi gadis itu berlari, dan pria itu mengejarnya sampai beberapa kilometer, akhirnya dia bisa menangkap gadis itu.
Lalu pria itu berkata pada dirinya sendiri, Wah.. saya suka cara perusahaan ini melakukan bisnisnya. Selama dua hari berikutnya, terjadilah peristiwa yang sama.
Pada hari keempat, pria itu menimbang berat badannya dan cukup puas dengan penurunan berat badannya sebesar 5 kg. Lalu dia memutuskan untuk mendaftarkan diri kembali untuk program yang sama selama 5 hari dengan penurunan berat badan 10 kg.
Dalam pikirannya, penurunan berat badan 10 kg dalam 5 hari kelihatannya terlalu besar, tetapi dia menyukai cara perusahaan itu menjalankan programnya. Seperti sebelumnya, ia datang ke perusahaan itu, dan ditemui seorang gadis yang dia belum pernah dia menemukan gadis secantik itu sebelumnya, dengan pakaian yang minim, bersepatu Reebok dengan membawa tulisan yang sama : Jika anda dapat menangkap saya, anda boleh berciuman dengan saya. Sama seperti gadis sebelumnya, gadis ini berlari keluar dan pria itu mengejarnya.
Tetapi gadis ini sangat lincah, setelah berpuluh-puluh kilometer, barulah pria ini dapat mengejar gadis itu. Selama 4 hari berikutnya, gadis yang sama melakukan hal yang sama. Sampai pada hari yang ke 6 , pria itu sangat puas dengan berat badannya yang turun 10 kg.

Dalam hatinya ia berkata, Saya sungguh-sungguh menyukai dan menikmati program ini, dan saya belum pernah mengetahui bahwa cara menurunkan begitu mudah dan begitu menyenangkan. Merasa puas dengan apa yang dia alami, ia memutuskan untuk mendaftarkan lagi program berikutnya selama 7 hari dengan penurunan berat badan 26 kg.

Ketika dia menelepon perusahaan itu untuk mendaftarkan diri, ia mendapatkan jawaban yang tidak diduganya, Apakah anda yakin tuan, ini adalah program yang sangat berbahaya.

Dijawabnya, "Oo..tidak, saya sangat menyukai program-program anda. Saya tidak pernah merasakan layanan yang memuaskan seperti yang perusahaan anda berikan"

Hari berikutnya, ia datang ke perusahaan itu dengan penuh antusias.

Tetapi yang ditemuinya sangat mengejutkan, Seorang banci yang sangat kekar , tinggi, hitam, dengan pakaian sportif dan memakai sepatu atletik di dadanya terdapat tulisan : "Larilah sekencang2nya, karena jika anda tertangkap, maka anda akan berciuman dengan saya..."





daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN