Cerita Koboi lucu

Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk ke dalam, pesan minuman, lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak, "Siapa yg mencuri kuda ku?"
Tak seorang pun menjawab.

Si koboi berkata lagi, "OK. aku tunggu 15 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mengembalikan kudaku, terpaksa aku akan melakukan apa yang telah aku lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu."

Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorangpun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender.

Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula.
Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali,
bartender bertanya, "maaf, boleh saya bertanya tuan?"

"boleh aja.mau tanya apa?" jawab si koboi..

bartender melanjutkan pertanyaannya "memangnya apa yang telah tuan lakukan di Texas?"

Koboi itu menjawab, "oohh. waktu itu, di texas kudaku dicuri dan lama ku tungguin tapi tidak juga kembali, jd aku lakukan adalah terpaksa aku pulang jalan kaki.."

...............





daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN