kumpulan Broadcast 2

»»»»»
Racun - Racun sang ROKOK ARAB
ROKOK ARAB = SHISA

Bentuk relaksasi dari timur tengah yang dianggap aman dan tidak menimbulkan efek bahaya. Presepsi tersebut salah! Shisa sama berbahyanya, bahkan lebih berbahaya dari ROKOK.

Selama ini orang yang tidak merokok menyalurkan hasratnya melalui shisa. Para pecinta shisa menganggap shisa sebagai alternatif merokok bebas bahaya. Siapa sangka ROKOK ARAB BERIBU RASA ini lebih sakti dari ROKOK biasa. 1 hisapan SHISA = 52 hisapan ROKOK, itu baru kandungan karbomonoksidanya. Kandungan tar 1 SHISA setara 102 batang ROKOK. Berdasarkan penelitian oleh Prof.dr.menaldi rasmin,sp.p , ketua konsil kedokteran indonesia.

BAHAYA SHISA
- satu hisapan SHISA setara 70 hisapan ROKOK berat.
-1 tar SHISA setara 120 batang rokok.
-penularan penyakit apabila dinikmati beramai ramai dalam satu tabung ( virus dapat berpindah)
-candu hingga KEMATIAN
-KECANDUAN PSIKIS
Ketergantungan , ketidakpercayaan diri
Merasa tidak memiliki kemampuan sama sekali tanpa SHISA
-KECANDUAN ORGANIK
Menganggu pernapasan dan mematikan sistim pertahanan tubuh

So beware guys!!
Keep away as long as you can now.
Treasure ur life.
Don't waste it.
Keep healthy.
Enjoy life.

»»»»»
Tiga alasan cicak terjatuh :
1.terpeleset
2.kakinya gak nempel tembok
3.terpesona melihat wajahmu… CIE… ciE…di Taksir cicak.

»»»»»
Mgkin ini BM aq yg trakhir...
Maaf atas smua
kesalahanku...
Setiap
pertemuan
pasti ada
perpisahan...
Do'ain biar aq diberi keberhasilan, kekuatan & selalu dlm lindungan-Nya...
Aq pengen
cerita byk...
Tp aq yakin
km gak bakalan
percaya...
Ukirlah namaku selalu didlm hatimu...sbg saudara..
Selamat
tinggal...
Aq hrs pergi ke
Malaysia besok..
Tuk membantu upin & ipin nyari harta karun...
He3x..serius amat bacanya..

»»»»»
Seorang anak yg mendapati ibunya sdg sibuk di dapur. Lalu menuliskan sesuatu di selembar kertas. Ibu menerima kertas tsb & membacanya.

Ongkos upah membantu Ibu :
- Membantu ke warung 20rb
- Menjaga adik 20rb
- Membuang sampah 5rb
- Membereskan t4 tdr 10rb
- Nyiram bunga 15rb
- Nyapu lantai 15rb
Jumlah seluruhnya : 85rb

Selesai membaca, Ibu tersenyum, mengambil pena & menuLis dibelakang kertas yg sama :
- Mengandung selama 9 bLn-GRATIS
- Jaga malam karena menjagamu
- GRATIS
- Airmata yg menetes karenamu-GRATIS
- Khawatir memikirkan keadaanmu
- GRATIS
- Menyediakan makan, minum, pakaian
& keperluanmu-GRATIS. Jumlah
Keseluruhan Nilai Kasihku-GRATIS

Air mata anak berlinang, lalu dia memeluk ibunya & berkata, "Saya Sayang Ibu".
Lalu dia mengambil pena & menulis dikertas : "LUNAS"

Mama.. Ibu.. Bunda... Mak'eee ... Si Mbok.. Nyak... Apapun sebutannya..., wajib kita sayank.. DENGAN tampa mengurangi sayank kita pada PAPA...({})

»»»»»
..Inilah cinta..
Ada seorng gadis buta,

dia dibenci semua org, kecuali pacar nya..

Lalu gadis ini brkta kpd pcr ny..
"aku mau menikah dgn km, jika aku sudah bs melihat"
pd suatu hari, ada org yg mau mendonorkan matanya kepada gadis itu..
Setelah gadis itu bisa mlihat, dia terkejut karena pacarnya juga buta...
Lalu pacarnya itu berkata
"maukah km menikah dgn ku?
gadis itu menolak.

Lalu pcrny trsnyum n prgi smbl brkta
"JAGA MATAKU BAIK2 YA.."

sebarkan ini kpd org yg paham arti pengorbanan demi cinta.......

»»»»»
ADA 4 fakta yang belum
di ketahui d dunia ini........

FAKTA KE 1 kamu tidak bisa menyentuh semua gigimu dengan lidah km...

FAKTA KE 2 setelah membaca fakta ke 1,
dengan blo'onnya km pasti segera mempraktekkannya

FAKTA KE 3 setelah membaca fakta ke 2,
km akan tersenyum & berkata ternyata aku di kerjain.....

FAKTA KE 4 km akan segera kirim chat ini ke teman2 km utk gantian ngejahilin mereka...
Hehehehehehehe,,:D :& :D

»»»»»
Renungan di pagi hari., selamat beraktivitas.

Bila engkau baik hati, bisa saja orang lain menuduhmu punya pamrih.
Tapi bagaimanapun, berbaik hatilah.

Bila engkau jujur dan terbuka, mungkin saja orang lain akan menipumu.
Tapi bagaimanapun, jujur dan terbukalah.

Bila engkau mendapat ketenangan dan kebahagiaan, mungkin saja orang lain jadi iri.
Tapi bagaimanapun, berbahagialah.

Bila engkau sukses, engkau akan mendapat beberapa teman palsu, dan beberapa sahabat sejati.
Tapi bagaimanapun, jadilah sukses.

Apa yang engkau bangun selama bertahun-tahun mungkin saja dihancurkan orang lain hanya dalam semalam.
Tapi bagaimanapun, bangunlah.

Kebaikan yang engkau lakukan hari ini, mungkin saja besok sudah dilupakan orang.
Tapi bagaimanapun, berbuat baiklah.
Bagaimanapun, berikan yang terbaik dari dirimu.

Pada akhirnya, engkau akan tahu bahwa ini adalah urusan antara engkau dan Tuhanmu, bukan urusan antara engkau dan mereka..

»»»»»
Harapan KITA Bersama
O:)<3O:)<3O:)<3O:)<3O:)<3O:)<3O:)<3O:)<3O:)<3

Ya TUHAN, menjelang makan siang ini, aku memohon bisa bahagia dengan orang-orang yang aku temui hari ini.

Aku juga memohon bahwa mereka juga bahagia dengan keberadaanku.

Semua kuserahkan padaMU, sehingga tidak perlu ada khawatir dan ketakutan.

Karena aku yakin, setiap harinya akan selalu ada kejutan-kejutan indah untukku.

Semoga aku dan orang-orang disekitarku dapat saling belajar dan saling memberi manfaat.

Ya TUHAN, maafkan aku jika aku rapuh & suka mengeluh. Tapi mulai hari ini, aku seharusnya bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung. Aku masih bisa bernafas, masih bisa berjalan & berkata-kata.

Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah, kesempitan pikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini.

Dan Ya TUHAN….. Dia yang membaca tulisan ini adalah <3SESEORANG<3 yang baik.

Jaga, sayangi, kasihi, cintai dan lindungi ia selalu.

Mudahkan urusannya, lapangkan hatinya, kuatkan dan teguhkan Imannya agar ia tetap Istiqomah di jalanMU.

Sambung cintanya yang pernah terputus dengan cintaMU yang Maha Agung, agar setiap waktu, saat suka dan duka hanya Engkau saja tempat sandaran hidupnya.....

AMIN.....ya TUHAN...

»»»»»
Cerita yg menyentuh hati ... Tragis bngt ...

‎​Aku mendapat bunga hari ini meski hari ini bukan hari istimewa dan bukan hari ulangtahunku.

Semalam untuk pertama kalinya kami bertengkar dan ia melontarkan kata-kata
menyakitkan.

Aku tahu ia menyesali perbuatannya karena hari ini ia mengirim aku bunga.
Aku mendapat bunga hari ini. Ini bukan ulang tahun perkawinan kami atau hari istimewa kami.

Semalam ia menghempaskan aku ke dinding dan mulai mencekikku Aku bangun dengan memar dan rasa sakit sekujur tubuhku.

Aku tahu ia menyesali perbuatannya karena ia mengirim bunga padaku hari ini.

Aku mendapat bunga hari ini, padahal hari ini bukanlah hari Ibu atau hari istimewa lain..

Semalam ia memukuli aku lagi, lebih keras dibanding waktu-waktu yang lalu.
Aku takut padanya tetapi aku takut meningggalkannya. Aku tidak punya uang. Lalu bagaimana aku bisa menghidupi anak-anakku?

Namun, aku tahu ia menyesali perbuatannya semalam, karena hari ini ia kembali mengirimi aku bunga.

Ada bunga untukku hari ini. Hari ini adalah hari istimewa : Inilah hari pemakamanku. Ia menganiayaku sampai mati tadi malam.

Kalau saja aku punya cukup keberanian dan kekuatan untuk meninggalkannya, aku tidak akan mendapat bunga lagi hari ini....

Ps : Tolong d forward k perempuan di belahan dunia manapun. Kadang wanita terlalu lemah dan menerima saja untuk d sakiti.

Untuk para pria, kasihilah dan cintailah wanita/istri Anda !

STOP KEKERASAN PADA perempuan !!!

»»»»»
(*)INFO(*)

Masyarakat untuk hati" & mewaspadai adanya oknum Polisi yg menjebak warga dengan cara menaruh narkoba di dalam mobil. Warga yg menjadi korban pemerasan oknum Polisi harus berani melapor ke Unit / Bidang / Divisi Profesi & Pengamanan (Propam) kantor Polisi terdekat. Dengan demikian, pelakunya dapat dengan cepat diproses baik secara pidana maupun tindakan pelanggaran etika.

Anda harus berani mengatakan bahwa barang terlarang itu bukan milik anda & jangan mau jika diminta untuk memegang or menyentuh barang itu. Bila perlu, warga yg menjadi korban penjebakan itu minta agar dilakukan Tes Sidik Jari agar dapat dibuktikan siapa saja yg pernah memegang barang terlarang tersebut.

Untuk memasukkan barang haram itu ke dalam mobil or kamar hotel, biasanya oknum tersebut bekerjasama dengan petugas hotel or juru parkir (valet service).

Kalau Anda digrebek Polisi dengan tujuan akan diperas, maka tanyakan Surat Perintahnya & laporkan.

Tips menghadapi Polisi pemeras :

1. Katakan barang narkoba itu bukan milik Anda.

2. Jangan sekali" mau disuruh memegang or menyentuh barang, yg berdekatan or tempat narkoba itu berada, seperti tas atau koper.

3. Tanyakan surat perintah penggerebekan dari petugas tersebut. Dan Tanyakan Identitas lengkap petugas tersebut, kartu identitas & pangkatnya.

4. Minta agar barang g disentuh untuk kemudian minta dibuktikan melalui cek sidik jari, yakni sidik jari siapa yg melekat pada barang tersebut.

5. Kalo Polisi mau periksa tubuh kita, suruh buka dulu telapak tangannya.

6. Turuti jika diancam akan dibawa ke kantor Polisi.

7. Jangan berikan uang sedikitpun.

8. Laporkan ke petugas Propam agar kasusnya cepat terungkap.

Polisi adalah milik rakyat, sehingga Andapun wajib membersihkannya dari segala yg mengotorinya.

Mohon berkenan disebarkan untuk kebaikan.



Source: SHARE : Kumpulan Broadcast message. « BlackBerry Indonesia Community http://www.berryindo.com/forum/topic/share-kumpulan-broadcast-message#.UqGbbY-Ph6o#ixzz2mgbfx8dw
Copyright: www.BerryIndo.com



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN