kumpulan status facebooker kaskuser

"statusku bukan statusmu"

"booking status dulu ah"

"woi pada bikin status donk, gw uda siap-siap komen nih"

"jarku mengendi, jabulani nang kene"

"Bergaullah sebelum digauli, tidurlah sebelum ditiduri" hehe

ingin raport anak anda bagus?"bungkus pake KADO"

tak adakah hukuman bagi kentut tak pada tempatnya?
kenapa tidak dikenakan "undang-undang perLakuan yang tidak menyenangkan" atau "meresahkan masyarakat sekitar"??

77 juta warga Bangladesh keracunan air yg tercemar arsenik. 200 juta penduduk Indonesia tercemar video ariel - luna

lebih milih nonton apa : Dunia lain, Piala Dunia, atau Piala Dunia Lain?

Andaikan Azis Gagap dan Sule turun di ganda putra final Piala Thomas..

andai kamu jadi seekor NYAMUK, apa yg kamu takuti : baygon bakar, HIT semprot, fogging, atau nyamuk preman?

"izinkan aku memakimu dengan kata2 yang halus"

Ternyata hamil dan sakit gigi penyebabnya sama. Yaitu karena terlambat dicabut!

Kerbau SiBuYa sekarang ditawar kolektor belanda 1m. Tetapi sang pemilik tidak mau menjualnya,karena kerbau tsb dalam keadaan hamil, dan rencananya sipemilik akan menamai anak kerbaunya

kalo ane,
pulsa ane tinggal 1 perak
duit ane tinggal 1rb
senar gitar ane putus 1
roti ak tinggal 1
sekarang jam setengah 1
jadi kan lah ane yg no 1
dengan cara utang SATU kali lg..
hha



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN