status lucu pagi ini

"Hematlah air. Mandilah di bawah shower bersama orang yang anda cintai"

Tumben rame, pantes lemooooottt....

MAAF, KAMI TIDAK MELARANG ANDA MEROKOK DISINI, TAPI MOHON ASAPNYA DITELAN!!

Mencoba merubah suasana dengan memaksimalkan situasi yang ada!

Berusaha Menjadi Ganteng

"males nulis status nih..."

Rajin MANGKAL, Kaya...

Pandangan.nya menembus gedung pecakar langit jakarta.. Dan KULIHAT SEBUAH TITIK JAUH D TENGAH LAUT... Makin lama makin jelas bentuk rupanya.... ITULAH KAPAL API YANG SEDANG...........DISEDUH ~.~

Datang tak diundang, pulang tak berkutang

"Gampang Di ingat, susah untuk di lupakan"

"ga pernah apdet status"

"sedang memandang botol baygon"

knp y cwe jalan di mall g pegel, tpi klo jalan 100 meter ja ga mau?

teman2q doain aku ya!!!kemarin aku check up ke dokter,hasilnya dokter
memvonis aku kena virus H4ND50ME......semacam penyakit makin ganteng
gitu.....nggak nular sih..cuma nggak bisa sembuh aja..

di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. di dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat . wkwkwkkwkkwkwkwkkwkkw

"setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua
tanya "kapan nyusul?"
makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"

"Anda saat ini sedang membaca status pria dengan
pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet .......wanita yang
bersuami dan memiliki pacar dilarang keras dekat² ."

Pingin Kentut tapi tak Bisa =P

kok gak bisa masang status ya ?

Ane punya program gan......
Program hemat air bersih buat anak cucu.......
Yaitu dengan ikut Gerakan 30 hari ga mandi.......
Ane udah 1 hari.....
ada yg mau ikut partisipasi ga ??????


:. cerita lucu lagi nih ( mudah-mudahan lucu )

Cara KB Menggunakan Dingklik

Dalam rangka kampanye Keluarga Berencana, petugas BKKBN berkunjung ke desa
Sumberejo untuk bisa berdialog langsung dengan para akseptor KB. Satu persatu Ibuibu
di desa itu diajaknya bicara.
Petugas : "Bu Broto pakai apa, Bu?"
Bu Broto : "Pakai IUD"
Petugas : "Bu Sami pakai apa, Bu?"
Bu Sami : "Pakai susuk"
Petugas : "Bu Karjo pakai apa, Bu?"
Bu Karjo : "Pakai suntik"
Petugas : "Bu Madre'i pakai apa, Bu?"
Bu Madre'i : "Pakai dingklik!"
Petugas : "Pakai apa Bu?"
Bu Madre'i : "PAKE DINGKLIK!!!"
Petugas : "Gimana caranya?"
Bu Madre'i : "Suami saya sukanya main sambil berdiri. Karena dia lebih pendek dari
saya, maka dia perlu mancik ke atas dingklik. Ketika suami saya sudah mulai ngosngosan
& merem-melek, Tak tendang dingklik-nya!"



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN