status gokil di pagi yang hujan

Dapat sms dari nomor gak dikenal. kira-kira kalo kyk gini penipuan gak ya?? : "nak,, ini bapak. tolong kirimi bapak air se'ember dulu, nanti bapak kasih duit. jangan telpon/SMS bapak dulu, bapak belum cebok"a

"saya mengUPDATE status ini tanpa paksaan dari manapun!!"

menurut kabar burung temen ane sakit..

"Aku mencintai kamu apa adanya dan mencintai dada kamu apa ratanya"

Single itu prinsip, Jomblo itu nasib

"asal mula muncul nya Goyang Dombret.. terjadi ketika Brad pitt berada di sebuaah diskotik bersama teman nya, krn merasa bosan si teman mengajak brad pitt untuk bergoyang 'goyang dong brad' 'goyang dong brad' saking kesel nya 'Goyang DOMBRET' dari sini lah kata goyang dombret muncul"

barusan gue dapet sms dari master dedi korbusyet yang katanya bisa MENGAGETKAN ANDA. pas gue buka smsnya tulisannya "BAAAAAA!!" sumpah kaget banget gue..

Q ada bukan buat kamu,q ada untk orang2 disekitarku.
Dan q dulu prnah blang klau q gk kan pernah BERUBAH.
tpi maaf q skarang udah berbeda.,dan skrg q akan tunjukkan siapa q sebenarx.
BERUBAH.....SATRIA BAJA HITAM RX, DENGAN KEKUATAN BULAN AKAN MENGHUKUMMU...

"MALU BERTANYA CEPIRIT DIJALAN"

"hormatilah wanita jika anda menginginkan kehormatannya"


* cerita lucu :
seorang Bapak Tua
menghampiri seseorang dan menegurnya, "Saya nyaris tidak mengenalimu lagi. Kau
berubah banyak sekali. Rambutmu sudah lain. Kau kelihatan lebih pendek, sudah
tidak pakai kacamata. Apa yang terjadi denganmu, Anwar!?"
"Tapi saya bukan Anwar!" jawab laki-laki yang ditegur.
"Luar biasa! Namamu pun sudah kau ganti juga rupanya!"



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN