kumpulan status gokil dari kaskuser

Cinta itu seperti makan di restoran mewah,kita pasti akan puas dengan segala servis dan hidangan yang disediakan. Namun pada akhirnya kita juga tetap harus membayar semua itu dengan jumlah yang dapat membuat kantong bolong

pengalaman adalah guru paling baik... karena dia ga pernah ngasih PR..

"Tanpa dirimu aku bagai kue donat yang tak berlubang"

Bersatu Mario Teguh, bercerai Krisdayanti...

Perut beriak, tanda tak makan

Berikan aku seorang Pemudi, Maka akan kubuat generasi pemuda pemudi lainnya

oh Tuhan Jika Dia Bukan Jodohku Maka Jauhkanlah Jodohnya

terbukti!! tim garuda semakin maju karena banyak pemain naturalisasi
kalau boleh anggota DPR/MPR presiden dan kapolri dinaturalisasi supaya negara kita makin maju juga

": I asked a Doctor; "Dok, kalau mencret-mencret, obat nya apa yah?", he replied; "kalau mencret-mencret obat nya yah cebok-cebok!!"

ketika pocong tak lagi loncat

selama masih ada mouse dan keyboard, ane yakin bisa

aduuh ini orang mukanya kyk tivi zaman dulu..digedor dulu baru kliatan gambarnya

komandan: dasar BEGO. !! Nangkep waria aja gag becus. .
Personil: Ma'af pak. Bukanya saya gag sanggup pak. Tapi saya juga punya kode Etik..
komandan: maksudnya apa. !!
...Personil: Tadi wkt mw ngejar saya liat tulisan dipunggungnya. .
"SESAMA WARIA DILARANG SALING MENDAHULUI"
komandan: . . ???

andai aja hidup ini bisa di ctrl-z...

"Facebook iki ngajari elek , mosok dikon ngoret2 tebok'e wong"

"Fb ask : apa yang anda pikirkan ? Apaan si dr kmrn tanya itu tros bosen bro tanya kek , udah makan belum ? Mau dibeliin rendang ?
Waw"



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN