Status-status lucu/aneh/keren di Facebook *ngakak*

P7 : Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pas-an

*Lagi pura-pura ganteng....o_0

*Pengen selingkuh ama guling...

*Single but not available

*Lagi latihan ngupil pake jempol kaki

*Kayaknya pantat dia lebih ganteng dari muka gw deh T.T

3h c3b3tul nyuu4 4k00h 1tu 94h03Lz 4b1s t4u

Sayang, kamu itu seperti kaos kaki. Kamu menghangatkan tapi juga memabukkan bila dicium

*SIALLLLL, lagi2 ada yg bilang gw mirip kaka...>_<

*BANGSAATT, gw doain pantat loe belah pinggir....

*Kurang Ajar tuh anak, masak gw di bilang mirip nenek nya.....

~bar adus madang bar madang adus neh

~:: beli KONDOM nya santai aja mas gausah MALU

~kamu ganteng deh hari ini :*

~karena kamu tidak tau bagaimna saya bertahan d sni,mencoba melawan rotasi yang ada sebab ANDA TIDAK ADA UNTUK SAYA,saya hanya ingin ditemani apa berat?saya tidak tau apapa ttg anda tp saya ingin mencoa mengerti.hampir ragu apa sayang itu ada?sangat minim untuk bisa merasakan sayang itu.saya hanya ingin anda memahami kata2 saya "SAYA SAYANG ANDA"

~alah elaaaah, ada calon adek kelas namanya DOMINIQUE WIOLLETHA WOLLUNOV QUEENCYA BABY PUTRI -_____-

~CE3wEEX DHZho0 ZZK4LIe deEZzAX33Dind, ZzAx33t bBAnG3DH !
Fadlila is offline

ada Ubi ada talas,ada budi,ada anduk

tiba tiba kok pilek, yang ini mampet yang ini enggak ...

bermain poker adalah mata pencaharian saya !

Isenk semalem Efek nya 9bln

Mencoba Bunuh diri lompat dari Lantai Dasar...

WOI NI HURUFNYA KENAPA YAH KO JD GEDE2 GINI..ADA YG TAU CARA NGECILINNYA LG GA??

Yang penting proses,bukan hasil (anak)

ʞʍʞʍʞʍʞʍʞʍ ɹoɹǝ ɹɐsɐp ɐɔɐqıp ɐƃnɾ uıɐdɐƃu ıdɐʇ ˙ʞılɐq ıp uɐʇnʞı und ɹoʇıuoɯ ǝdɯɐ ıuıƃ ʞɐʎɐʞ ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ɐɔɐq ɥɐsns ƃuɐɯǝ

capek seharian abis berkelahi ama cicak di diplafon

" buah nanas buah kedondong, jangan ganas2 dong "

lapar itu perut perut itu lapar perutku lapar

saat yang paling menyedihkan adalah ketika anda harus membayar taruhan kepada pemenang......

"lagi gak pake kolor...."

"kejujuran adalah kebohongan yang tertunda...."

"istriku adalah tanganku..."

"JANCOK = Jangan ANggap Cintaku Omong Kosong"

"JANCOK= Jangan Anggap Neraka Cuma Omong Kosong"

"JANCOK= Jadilah ANak Cerdas Otak Kreatif"

Ternyata kaya gini ya rasa'y dkcwain n d'duain. .dia bilg q yg terakhir. tp cuma d'mulut duank. .q sumpahin smga bulu kemaluan'y pindah d'mulut br pny kumis jembi, hahahahahahasuuuunntaaabbaaaaangsaatttaaaiiibajiii ngaaaaan!!

Banyak bener ni nyamuk di rumah!!Perasaan pas syukuran dulu kagak undang nyamuk!!''

" Dengan wajah polos tampang bego dan tanpa dosa, kumasukkan cerres dan parutan keju ke dalam secangkir GoodDay panas, lalu meminumnya...rasa? HORROR...efek? smoga gak keracunan "

Sory gak sempet update status FB, lagi banyak kerjaan di kantor.

anjrid mo boker lampu malah mati,terpaksa deh candlelight boker..bener2 syahdu,boker tak pernah seromantis in sebelumnya


"Bulek beli gado-gadonya Sepuluh bungkus. Yang 3 bungkus pedas, yang tiga tidak pedas, satu tidak pakai kol, sisanya pakai kol, tapi tidak kacang panjang. Yang tiga tidak pedas, satu jangan pakai tauge, satu pakai tauge tapi tak pakai tahu dan jangan terlalu asin, satunya lagi tak pakai timun. Yang sedang saja, satu tanpa kacang panjang, satu kolnya sedikit, dua tidak pakai tauge, tapi kerupuknya yang banyak..."




keyword kata-kata gak termasuk konten status) : download aplikasi handphone canggih, windows 8, soccer women, sepakbola wanita, ganja, alkohol, stop menggunakan narkoba, shabu-shabu, heroin, minuman keras, stop drugs, say no to drugs, selamatkan generasi bangsa dengan menjauhi narkoba, cara berhenti dari ketergantungan obat-obatan dengan mendatangi rehabilitasi narkoba, Stress... Liburan di Bali menikmati pemandangan hamparan pegunungan Ubud dengan cuaca sejuk Makan siang bersama, main game, nonton film, download 3gp



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN