Status Lucu terbaru [Arsip fresh]

plis dehh gua bukan homo..yang homo itu pacar gua

Ngeeeeeeeeng ngeeeeeeeeeeng tin tin !!

pengalaman adalah guru yg terbaik tetapi guru yg baik belum tentu berpengalaman

menuju masa depan yang suram

ayam merokok Tanda kalau hari sudah pagi

waktu itu mamaku sakit..lalu dibawa ke rumah sakit...lalu aku lahir..

Mama! Pliss aku boleh pacaran! Janji pacarku ga bakal bunting deh!

adakah lelaki yang mau memberikan seluruh isi dompetnya pada saya

mau muntah lewat pantat

mengapa korban pemerkosaan selalu namanya Bunga, Mawar ,Melati ,Kembang...kenapa ga asep, tono, abdul , maman, dll

Bobi: "Min, dengan apa kau berangkat ke kantor?"
Amin: "Lari."
Bobi: "Wah, hebat sekali. Nggak takut terlambat?"
Amin: "Nggak. Cuma, aku sering dimarahi kondektur. Katanya, 'Di dalam bus kota dilarang lari-lari!'"

kalo uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku memilih tidak punya uang sama sekali (Patrick Star)

"Yang paling banyak menjebloskan manusia ke neraka adalah mulut dan kemaluan. Apalagi kemaluan yg sering masuk mulut."

Mau jadi ALAY Tapi ga berbakat

keselek sambel

kepeleset earphone

perutku pusing, kepalaku muaall..

"Lebaran Sebentar Lagi.."

~ §uN9gUh mT! äqHu T!dÄqH b!Zä mèN!n9gÄLqHäN d!ä . . . wLäUpÜn qHäU dÉqHäP ÄqHü . . . wÉw . . .

~ PèLüqHLäH . . . èRäT & 9àPä! §mÜa m!mP! & J9ñ qHàU LèPäZ . . . b!äRLàH . . . qHäN qHü RäZàqHäN . . . ZèLä9! qHü mÄù .

LøÇh qH!rä 9w nÄk kÉÇ!L . . . T!äP hRè mZt! d!äWàZ! . . . n9*H* . . . !!!

Ternyata kenikmatan dunia hanya berkutat pada pusar dan sekitarnya........ck...ck...ckk

ini bukan soal kalian telah dikalahkan tetapi bagaimana kalian berusaha bangkit kembali

nnti ane kloq da besar nyariq istri yg berlogo SNI supaya ga meledak,dan ga bocor.....

kata orang gue gede dijalan, padahal gua gede di kemaluan

loe nantangin gua? Mundur lo kalo berani!

"besar kepala drpd tiang.."

"Account suspended. Please contact support."

"kenapa waktu dlm 1 hari, hanya 24 jam??"

Update Status

* jangan lupa coba update status kamu lewat "via banyak pilihan"
Update status Melalui Android
Update status Melalui BlackBerry
Update status Melalui iPad
Update status Melalui iPhone
Update status Melalui SonyEricsson
Update status Melalui Windows Phone
Update status Melalui Browser Hape
Update status Melalui Mobile Web
Update status Melalui BOLT
Update status Melalui OPERAMINI
Update status Melalui Ovi Browser
Update status Melalui Foursquare
Update status Melalui Twitter
Update status Melalui Snaptu



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN