23 status lucu gan !!

1.if nothing last forever, i want to be your nothing

2.Ikhlas itu seperti berak, ga peduli semahal apapun makanan yang kita makan, ga akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikluarin

3.facebook adalah tempat dimana kalian bisa ngomong sama dinding dan tidak dianggap gila

4.Walaupun sama sama berjenis kelamin perempuan, Kuntilanak berpakaian lebih sopan dibandingkan ABG jaman sekarang

5.An idea, like a ghost, must be spoken to a little before it will explain itself

6.Pacaran anak sekarang kayak tali kolor, habis putus, diganti baru

7."jika harapanmu hancur, berharaplah lagi"

8.CEWEK ITU MEMANG ADA YANG AYU DAN JUGA ADA YANG ASU....

9.ngeroko mati, ga ngeroko tetep mati juga. So, keep your smoke burn..

10.uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang

11. janganlah menuntut ilmu, karena sesungguhnya ilmu tidak bersalah

12. Nyari kotak yg bulet dimana ya gan ??

13. Narsis atau yang dalam istilah ilmiahnya Narcissistic Personality Disorder (NPD) adalah penyakit mental ketika seseorang memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi untuk kepentingan pribadinya dan juga rasa ingin dikagumi.

14. Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang di cat, untuk menyambut lebaran..

15. Hari2 terakhir Ramadhan. Membayangkan Setan dkk mulai berkemas2, ngepak2 barang, packing2, Kan bentar lagi bebas...

16. (┎'o')┎ LO, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END..

17. Pas mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak :
“ADA ORANG GILA BACA TULISAN INI” !!

18. sekarang jam brapa??

19. lg nabung nih gan di temenin lele

20. cwe gue selingkuh ama mantan cwo gue..

21. Kenapa ya facebook selalu bertanya 'apa yang anda pikirkan?' , kenapa engga bertanya 'sudahkah anda sholat?'..

22. Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNYA, aku tampan sekali

23. ''satu kali sehari siap action'' (mandi 1x sehari..)



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN