sangat inspiratif, aku peduli, memutar pesimis menjadi optimis

  • Aku peduli.
  • Tapi masa depan bangsaku.
  • Itu bukan yang paling penting buat aku.
  • Duit banyak
  • Hidup senang
  • Posisi
  • Jauh lebih penting dari
  • Keadilan
  • Integritas
  • Moral
  • Aku yakin dan pasti
  • Ada harapan.
  • Negaraku masih menjunjung moral yang tinggi.
  • Tapi itu gak bakal bertahan
  • Nafsu lebih dinomor-satukan.
  • Trend menunjukkan
  • Anak cucu kita akan menuai kebobrokan kita.
  • Aku nggak percaya
  • Indonesia akan tetap jaya.
  • Memandang ke depan, aku melihat
  • "Degradasi moral melanda anak muda"
  • "Kawin cerai, apa salahnya?"
  • "Korupsi udah jadi budaya"
  • "Video mesum, itu mah biasa"
  • Nggak bisa dibilang lagi
  • Masih ada yang peduli akan bangsa ini.
  • Udah jelas banget
  • Generasi ini udah hancur dan gak ada harapan.
  • Sungguh sedih dan konyol kalo kita pikir
  • Kita BISA menjadikan dunia ini lebih baik. 
TAPI KITA MASIH BISA MEMBALIKKAN ITU SEMUA !!!
( Baca dari kalimat paling bawah menuju kalimat paling atas )






daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN