status lucu lagi [jilid 2]

Aku tenggelam dalam cinta mu, gini deh akibat ngga bisa berenang

"Extra Boss" merubah jongos menjadi boss....

mencari wanita yang manisnya menyehatkan, tanpa pemanis buatan dan rendah kalori.....

kejadian langka: aku beli pulsa..

Kesiswaan disekolahku bersenjatakan gunting dan deathnote untuk mencatat kenakalan dan memotong rambut di sekolahan, "mungkinkah spesies kami akan bertahan?"

GUA SUMPAHIN LOE MANDUL 7 TURUNAN

"Bekerjalah seolah2 anda akan Resign besok"

hemat pangkal kaya

pelit pangkal Milyarder

tangan di atas lebih baik daripada kaki di atas

i don't have status.

ada obsesi ada jalan

semua akan indah pada waktunya

kalau kamu kurus aku terima dengan sepenuh hati, kalau kamu gendut aku terima dengan sekuat kaki

BELI > badan baru ! lengkap tanpa cacat ! gender cowo ukuran umur 17 - 20 tahun , belum pernah kecelakaan, susunan dan ukuran tulang normal, status badan sehat. Minat Wisp me or send message. pemindahan arwah gw yang atur. Thanks Be4

Tuker tambah tangan kanan gw dong... udah ga beres nih... dapet brp nih ya?

Cintaku Berat Di ongkos

LIKE FATHER LIKE SON (Suka bapaknya, suka juga sama anaknya). . .

Jangan malu berkata cinta tapi malu lah kalau tidak punya cinta...

Pemerintah memutuskan untuk mengganti warna hijau tabung gas 3 Kg dgn warna kuning, kelabu, merah muda dan biru. Mengingat dalam lagu "Balonku" yang meledak selalu berwarna hijau (...meletus balon HIJAU, Dorrr..!! hatiku sangat kacau. Balonku tinggal 4, kupegang erat-erat).

lg belajar ngupil pke jempol

Sepandai pandainya menahan 'kebelet', pasti akhirnya keluar juga...

Facebook ini membunuhku...

I love the way you love but I hate the way I'm supposed to love you back...

Harga cabe sekarang jauh lebih pedes daripada rasa asliny

kejarlah cintamu dan jangan pernah kau coba untuk mengejar jodohmu. karena dengan cinta kau akan mendapatkan jodohmu

pergi diundang , pulang ditinggalin

status ane gan...

"lagi menanti bidadari jatuh dari genteng..."

Saatnya menonton OVJ di wilayah Palembang dan sekitarnya



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN